Wednesday, February 17, 2010

Hisashiburiiiii!!!!


Assalamu'alaykum!

Wadoooh, ni blog dah bulukan aja... (Eits, emangnya roti bulukan?)
Hisashiburi! Hontou ni! Aduh, rindunya mengurus blog ini... Gara-gara asik fesbukan sama cari-cari artikel tanpa berpikir alangkah lebih produktifnya kalau kita sendiri yang membuat artikel tersebut, hahaha...
Namun sayangnya, saya sedikit kehilangan ghiroh menulis selama ini... Notes yang ada di fesbuk itu pun hampir semuanya kutipan... Entah kapan dan kenapa saya kehilangan ni semangat... Duh, padahal menulis itu penting lho... Banyak orang yang sukses karena hobi menulis, menuangkan pikiran-pikiran positifnya melalui sebuah tulisan... dan siapa sangka, aliran fikiran yang didasari ilmu yang telah didapatkannya itu menjadi manfaat yang tak terkira buat orang-orang yang membacanya? Sadar atau tidak sadar kita telah mengamalkan ilmu kita, melalui tulisan :) Subhanallah ya...

Setelah ikut seminar di UPI tanggal 23 Januari lalu, saya ketemu sama seseorang yang luar biasa (nanti deh saya ceritakan di posting saya selanjutnya, biar ni blog mulai kaya dengan postings :) ) yang telah menyadarkanku untuk kembali menulis, menulis satu lembar dalam sehari... Tulis apapun yang kamu mau... Meskipun kamu tidak tahu apa yang akan kamu tulis, dan oleh karena itulah, saya coba hal itu... mulai sekarang! (haha, telat banget nyak...) Semoga bisa membantuku untuk menemukan semangat menulis kembali...

Apakah teman-teman juga mengalami hal yang sama denganku? Coba deh menulis selembar dalam sehari... Kalau satu hari bisa menghasilkan 1 lembar, kalau istiqomah dalam menjalaninya, setahun bisa punya 365 lembar, udah jadi novel tuh (kecuali kalo belum tamat, hehe)... :) produktif dan kreatif bukan? :) Yuk kita kembali membudayakan budaya menulis dan MEMBACA pula tentunya, karena mau nulis apa kita kalo jarang baca? hehehe... Nantikan postingku selanjutnya ya...!

No comments:

Post a Comment