Wednesday, January 16, 2013

Sedikitnya (ada) Kenangan di Hari Ahad Tanggal 13

Bismillaah,

saat ke walimahan, (hampir) selalu mendapat kesempatan untuk 'merusuh'.
Terakhir adalah saat di walimatul'ursy adik angkatan saya, Zahra Maulida. Di sana saya (selain makan cukup banyak) menemukan hiburan yang menurut saya keren banget. Bagaimana tidak... melalui mereka, saya dapet satu lagu yang mungkin akan jadi soundtrack saya kalau memang nanti sudah ditakdirkan berkeluarga, haha.

D'Masiv - Natural

Ku suka kamu apa adanya
Senatural mungkin aku lebih suka
Ku suka kamu begini saja
Bukan karena ada apa-apanya dari yang kau punya

Aku hidup di dunia ingin tenang baik-baik saja
Bersamamu aku bisa melewati itu

Bukan aku yang mencarimu
Bukan kamu yang mencari aku
Cinta yang mempertemukan
Dua hati yang berbeda ini

Ya, saya akui lagu ini memang agak alay, haha. Namun ada hikmah yang saya temukan dan petik melalui lirik yang ada, dengan filter-filter yang sudah tertanam dalam mindset diri, haha.

Bahwa sesuatu yang 'tidak diada-adakan' itu lebih baik daripada 'mengada-ngadakan' sesuatu.
Sesuatu yang proporsional itu lebih baik daripada sesuatu hal yang berlebihan, apalagi diadakan karena manusia lain :) termasuk dalam masalah yang kayak begitu. Dan satu lagi: bahwa yang namanya jodoh mah sudah barangtentu tidak akan kemana-mana, karena sudah ditetapkan. Ikhtiyar kita akan menjadi alur cerita yang indah dalam pencarian itu, namun pada dasarnya rahmat Ilahi-lah yang mempertemukan dua hati itu #eeaaaa

Well, jadilah saya merusuh bersama kawan saya, menyanyi dengan suara seadanya, sekedar menghibur dan memberikan kenangan sedikit bagi mempelai :D gokekkon omedetou, zahra-san! Barakallaahu lakuma wa baraka 'alaykuma wa jama'a baynakuma fiy khayr.

No comments:

Post a Comment