Monday, June 29, 2009

Past Legends 8 : Nouken lulus? Alhamdulillah...

Buku Nouken-kua
Buku yang menemaniku saat persiapan nouken...

Alhamdulillah, hari sabtu kemarin (7-03-2009), kakak kelasku yang sudah jadi alumni (sebut saja namanya kang Hendra) datang ke sekolah dan ujug-ujug tiba-tiba menyalami saya dan mengucapkan 'omedetou!' (selamat-jp). Kan saya kaget digituin... Spontan saya mengucapkan 'Alhamdulillah' tanpa tahu apa yang dia selamati, hhe...

Dan ternyata dia mengatakan bahwa saya lulus nouken yonkyuu (level 4). Wah, langkah pertamaku alhamdulillah sukses... Namun memang ada temanku yang masih kurang beruntung...

Ah, apapun hasilnya juga, semoga ini semua merupakan hal yang terbaik menurut Allah ^_^

Hari ini saya mau TO euy, TO pertama gitu loh... Doanya ya... Karena hari ini saya akan berjihad melawan musuh bebuyutanku : matematika, heu...

Teman-temanku yang masih SMA atau masih sekolah yang mau ujian juga semangat ya!


on March 10, 2009 at 5:32 am

No comments:

Post a Comment