Monday, June 29, 2009

Past Legends 5 : Bulan Bahasa telah Selesai...

CLIMAX itu telah selesai, namun apakah ada yang lebih menantang daripada itu?

Aku yakin ada! Dan aku ingin menemuinya! Hahaha... Beneran, CLIMAX itu memang membuat diri stress, tapi seperti yang dikatakan guru BP-ku tercinta, Rita-sensei (yang sekarang ini sedang melaksanakan ibadah ke tanah suci, may Allah always be with you...), stressing adalah ujian yang bagus untuk mengolah EQ a.k.a. Emotional Quotient. Ya, begitulah, saya ingin mengolah kepribadian saya agar lebih baik... Secara, diri ini sudah tua... Sebentar lagi insya Allah mau UN, SNMPTN (lamun...), kuliah, kerja, nikah, mati... Saya ingin hidup mulia... (siapa sih yang ga mau?)

Eh, kok jadi ngebahas itu?

Yup, Bulan Bahasa sudah selesai dan meninggalkan sebuah bendera... Bendera yang susah payah kami kibarkan kembai, setelah 2 tahun terkulai... Sekarang, giliran angkatan 2010 yang maju! Minna, ganbarou ze!

No comments:

Post a Comment